Geliat pertumbuhan ekonomi di bilangan Kota Bekasi tidak bisa diragukan lagi. Dalam kurun waktu 10 tahun terakhir, kemajuan ekonomi kota ini ditandai dengan perkembangan fasilitas kota kelas metropolitan yang menjamur dimana-mana.

Kehidupan ekonomi yang membaik sudah tentu berdampak positif kepada tingkat demand perumahan sebagai tempat tinggal. Pesatnya kemajuan suatu kota akan berpengaruh langsung kepada peningkatan jumlah penduduk yang membutuhkan semakin banyak lahan untuk kawasan hunian maupun niaga.

Garden Loft

Merespon tingginya minat pasar akan kebutuhan hunian yang sekaligus dapat dimanfaatkan sebagai tempat berniaga, Grand Wisata Bekasi baru-baru ini meluncurkan produk properti terbarunya. Cluster yang baru saja diperkenalkan merupakan kawasan rumah multi fungsi yang dapat digunakan secara bersamaan untuk rumah tempat tinggal, kantor maupun toko. Konsep ini dikenal sebagai rumah 3-in-1.

Sebelumnya Grand Wisata Bekasi telah pernah memiliki dan meluncurkan cluster sejenis yaitu Garden HOUS. Faktanya, cluster Garden HOUS dapat merebut hati konsumen yang ditandai dengan tingkat penjualan yang tinggi dan telah habis terjual tahun lalu.

Peluncuran Cluster Garden Loft dapat dikatakan tidak lepas dari kesuksesan pemasaran Cluster Garden HOUS. Cluster Garden Loft dapat dikatakan sebagai ‘face lift’-nya Garden HOUS yang dipandang akan memiliki tingkat penjualan yang baik menyusul semakin maraknya lokasi-lokasi perniagaan di kawasan Grand Wisata Bekasi.

Cluster Garden Loft ditawarkan dalam bentuk bangunan berkonstruksi 3-lantai. Ukuran lahannya adalah 5.5m x 20m yang dibangun dalam jumlah unit yang terbatas. Harganyapun tergolong kompetitif bila dibandingkan dengan fitur, fasilitas dan kestrategisan lokasi yang dimiliki.

Cluster Garden Loft di Grand Wisata Bekasi memiliki lokasi yang sangat strategis yang berada di ‘Jalur Sutera’ lintas Jawa yang menghubungkan pulau Jawa bagian barat dengan timur melalui jalur utama Pantura. Tersedia banyak akses baik menuju maupun dari Grand Wisata ke Metropolitan Jakarta dan area Jabodetabek seperti akses langsung jalan tol Jakarta-Cikampek melalui gerbang tol Tambun di km21 akses tol JORR-2 melalui gerbang tol Setu Utara yang akan segera beroperasi dalam waktu dekat serta akses ‘public transportation’ LRT yang memudahkan transportasi bagi masyarakat.

Tak hanya itu, Grand Wisata Bekasipun menyediakan berderet area kuliner yang dapat memanjakan penghuni dan pengunjungnya dengan berbagai jenis makanan serta outlet-outlet terkenal. Tak kurang dari resto atau cafe Sate Klathak Joss Gandoss, Mamagaio resto, Bakmi Laris, Pempek Palembang Gaby, Bakmi Grand Kelinci, Warung Leko, RM Padang Sederhana, Mc Donald’s, Pizza Hut, Burger King, Pampalassa Cafe & Resto, Teripta Milk Bar, Sambel Hejo Sambel Dadak, Starbuck, KFC, Gelar Waroeng dan banyak lagi lainnya telah beroperasi di Grand Wisata Bekasi. Selain itu, banyak pula tersedia cafe tenda yang menyajikan beragam jenis panganan nusantara dan mancanegara yang sudah jelas menawarkan cita rasa berselera tinggi.

Untuk lebih menyempurnakan kenyamanan dan kemudahan hidup sebagai Kota Mandiri, di Grand Wisata Bekasi tersedia pula Mall Living World, RS Eka Hospita, pasar swalayan Farmers Market dan sarana karaoke keluarga Divo Family Karaoke serta area perkantoran yang dapat digunakan untuk dapat membuka usaha layanan tertentu seperti kantor notaris, kantor konsultan pajak, desain web, agen travel, desain interior, layanan kesehatan, layanan pendidikan informal dan lainnya.

Grand Wisata Bekasi didukung oleh developer kenamaan Sinarmasland yang merupakan salah satu pengembang properti terbesar di Indonesia yang menyediakan beragam produk, mulai dari kota mandiri, perumahan, kawasan komersial dan industri, hotel hingga resor wisata, yang tersebar tidak saja di Indonesia, tapi juga di Asia hingga Eropa.

Peluang bisnis mumpuni diawali dari kestrategisan lokasi. Inilah saatnya untuk memiliki rumah multifungsi yang dapat menjadi investasi sekaligus lahan usaha untuk masa depan yang lebih pasti.