Kawasan Grand Wisata juga menyediakan akses tol Grand Wisata untuk para penghuninya. Terdapat dua akses tol yang ada di kawasan ini, yakni:

  • Jalan tol Jakarta-Cikampek
  • JORR 2 (Jakarta Outer Ring Road 2)

Jika Anda melewati tol Cikampek, maka akan menemukan pintu tol khas yang bertuliskan “Grand Wisata”. Tulisan ini menjadi pertanda bagi siapa pun yang ingin masuk ke kawasan Grand Wisata agar lebih mudah.

Jaringan jalan tol Grand Wisata Bekasi

Semakin berkembang pesat, kini Jakarta tumbuh banyak infrastruktur, khususnya di kawasan Jabodetabek. Salah satunya adalah banyaknya pembangunan jaringan jalan tol yang akan menghubungkan sekeliling kawasan Jakarta. Misalnya Tangerang, Bekasi, Depok dan Bogor.

Pembangunan jalan tol di Grand Wisata merupakan agenda penting karena dapat memberikan kemudahan untuk masyarakat. Tak hanya itu, pembangunan ini juga menjadi penunjang pertumbuhan ekonomi di kawasan Jakarta Timur yang dikhususkan oleh pemerintah. Berikut adalah jaringan tol di kawasannya Grand Wisata:

  • JORR 1 dan JORR 2

JORR atau sering disebut dengan jalan lingkar luar Jakarta adalah ruas jalan tol yang menghubungkan seluruh kota Jabodetabek. Jika dilihat dari satelit atas tol JORR 1 ini terlihat seperti cincin yang sedang melingkari Jakarta. Sedangkan JORR 2 terlihat seperti cincin yang sedang melingkari JORR 1 dari bagian luar.

Walaupun memiliki total jalur yang lebih pendek dari JORR 2. Tetapi JORR 1 telah lama beroperasi dibandingkan dengan JORR 2. Baru beroperasi sejak tahun 2021 kemarin, JORR 2 memiliki panjang total 100 km dengan enam ruas jalan tol. Serta dengan tarif tol Grand Wisata yang cukup terjangkau.

Untuk ruas JORR 2 memiliki koneksi menuju kawasan Grand Wisata Bekasi, kawasan Cimanggis-Cibitung. Juga kawasan gerbang tol Setu Utara km 26 hanya dengan jarak 750 meter, serta kawasan industrial estate Cikarang Barat.

  • Tol Jakarta Cikampek

Grand Wisata juga menyediakan akses tol langsung menuju Jakarta dengan menggunakan tol Jakarta-Cikampek. Bahkan tol ini terhubung langsung ke gerbang utama kawasan North Gate dekat pintu masuk bagian Utara.

Akses menuju Jakarta selanjutnya bisa menggunakan tol JORR 2. Melalu pintu gerbang utama East Gate Grand Wisata di bagian Timur, tol JORR 2 terhubung langsung ke gerbang tol Grand Wisata Setu Utara Km 26.

Pintu masuk ketiga adalah melewati jalan tanpa tol. Pada pintu masuk West Gate di bagian barat Anda bisa menuju ke kawasan Cileungsi yang berdekatan dengan Cibubur.

Tak hanya jalan tol berikut adalah sederet fasilitas Grand Wisata

Hadir dengan konsep kawasan yang sangat modern. Grand Wisata juga menawarkan sederet fasilitas unggul untuk para penghuninya. Berikut ini adalah sederet fasilitas yang ditawarkan oleh Grand Wisata:

1. Aksesibilitas mudah

Sebagai destinasi utama Jakarta Timur, tentunya kawasan Grand Wisata sangat mudah diakses dari berbagai arah. Bahkan bisa dijangkau dengan segala transportasi umum, seperti LRT, kereta listrik, dan bus  TransJabodetabek.

Selain aksesibilitas yang mudah, Anda juga tidak perlu memakan waktu yang cukup banyak. Sebab hanya 15 menit saja dari Jakarta. Bahkan bisa keluar masuk lingkungan Grand Wisata dengan cepat dan mudah melalui jalur yang sudah disediakan oleh Sinarmas Land.

Misalnya jalur LRT yang memiliki lokasi dekat dari tol Bekasi, Cawang, dan Kampung Melayu dan kawasan bus JR Connexion. Sehingga Anda bisa bepergian ke Jakarta dengan cepat dan mudah.

2. Akses langsung jalan tol

Dengan lokasi kawasan yang sangat strategis, Grand Wisata juga memiliki akses langsung pintu masuk dan pintu keluar tol Grand Wisata Jakarta-Cikampek. Dengan akses tol ini Anda bisa menuju langsung ke Jakarta, Karawang, dan Cikarang hanya dalam beberapa menit.

Akses tol kedua adalah JORR 2 yang bisa membawa Anda ke kota lain hanya dalam waktu beberapa menit. Dengan hadirnya akses tol ini, diharapkan penghuni akan semakin mudah dan nyaman saat ingin bepergian.

3. Lingkungan asri

Didesain dengan konsep natural, asri, dan nyaman untuk para penghuninya. Tak heran jika kawasan Grand Wisata banyak diidam-idamkan karena jauh dari hiruk pikuk kota yang ramai dan penuh polusi. Walaupun jauh, tetapi segala akses transportasi masih mudah dijangkau dari berbagai arah.

Terlebih lagi ada taman hijau terbuka yang sangat cocok dijadikan tempat berkumpul bersama dengan penghuni lainnya. Dengan begitu para penghuni bisa bercengkerama sembari bersantai.

4. Terdapat masjid megah

Di kawasan Grand Wisata terdapat masjid megah dengan dua lantai dan dengan kubah emas. Memiliki 4 tiang utama pada setiap sudutnya, hal inilah yang membuat masjid ini menjadi megah. Menariknya, masjid ini tak hanya dikhususkan untuk penghuni Grand Wisata saja. Tetapi bisa juga digunakan oleh seluruh masyarakat Bekasi.

Masjid yang memiliki luas satu hektar ini merupakan bentuk apresiasi Grand Wisata terhadap masyarakat dan penghuni. Dengan hadirnya masjid megah ini diharapkan penghuni dan masyarakat Bekasi akan terus meningkatkan kualitas hidup melalui kegiatan keagamaan.

5. Beragam tempat kuliner

Sebagai kawasan mandiri terbesar di Bekasi, Grand Wisata juga memiliki sederet tempat kuliner dengan ratusan menu dan minuman. Tempat-tempat kuliner ini tentunya bisa Anda kunjungi setiap hari.

Dengan menikmati kuliner dekat dengan lingkungan rumah tentunya hal ini menjadi keunggulan tersendiri. Terlebih lagi Grand Wisata sekarang juga sudah ada Solaria, Richeese Fictory, dan total buah segar untuk memenuhi segala kebutuhan penghuni. Tak hanya itu, nantinya juga ada mall Living World untuk penghuni Grand Wisata.

6. Berbagai macam fasilitas unggul

Keuntungan lain yang akan Anda dapat adalah kawasan Grand Wisata dipenuhi dengan fasilitas unggul. Misalnya fasilitas pendidikan, ada SMAN 5, IPEKA, sekolah Islam Al-Azhar, dan Notre Dame.

Sedangkan fasilitas kesehatan ada RS Hermina, Eka hospital, klinik, dan apotek. Bahkan ada juga aneka tempat kuliner seperti KFC, Pizza HUT, Starbucks, McD, dan masih banyak lagi.

7. Dilengkapi dengan smart system

Tak hanya jalan tol, Anda juga akan mendapatkan keamanan dengan fitur smart system. Tujuannya agar para penghuni lebih mudah mengendalikan peralatan rumah melalui sistem digital. Seperti saat ingin mengunci dan membuka pintu.

Atau bisa juga menyalakan CCTV dan menyalakan lampu rumah dengan cara otomatis. Dengan segala kemudahan tersebut, tak heran jika Grand Wisata menjadi hunian impian bagi sebagian orang.

8. Desain modern

Dibangun di atas tanah seluas 1100 hektar lebih. Seluruh cluster properti di Grand Wisata didesain dengan modern, tentunya desain ini sangat cocok untuk kaum milenial. Tak hanya itu, ada juga beberapa fasilitas pendukung lainnya. Dengan begitu Grand Wisata benar-benar sangat ideal dijadikan tempat tinggal yang nyaman bersama keluarga.

Apakah Anda tertarik memiliki sebuah cluster yang dekat dengan tol Grand Wisata ini? Jika Anda menginginkannya, bisa menghubungi tim marketing Grand Wisata langsung untuk mendapatkan segala jenis informasi mengenai cluster tersebut.