Menjadi salah satu kawasan hunian terlengkap, beberapa tempat makan di Grand Wisata bisa Anda temukan dengan mudah. Bahkan ada banyak sekali deretan  tempat kuliner yang bisa Anda jelajahi.

Pilihannya pun  sangat beragam, mulai dari camilan sampai ke makanan berat. Jika Anda sedang liburan ke Bekasi, maka tak ada salahnya untuk mencoba aneka kuliner yang ada di Grand Wisata.

Rekomendasi tempat makan di Grand Wisata

  1. Warung Kelontong

Menjadi tempat nongkrong yang sangat nyaman untuk berbagai usia. Warung Kelontong didesain secara unik dengan banyak interior menarik, bahkan Anda juga bisa menjadikannya spot foto. Warung Kelontong memiliki beberapa menu camilan yang wajib dicicipi. Misalnya tortilla pizza, tortilla wrap, lapis legit, kopi Vietnam dan wedang uwuh.

Tak hanya camilan, Anda juga bisa menjumpai menu berat di warung kelontong ini. Kental akan kesan tempo dulu, Anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk makan di sini. Harga setiap menu di Warung Kelontong hanya Rp3 ribu sampai dengan Rp53 ribu saja. Jadi sangat ramah di kantong remaja yang ingin nongkrong-nongkrong santai.

  1. Mamagaio Resto

Salah satu tempat-tempat makan di Grand Wisata terbaik selanjutnya adalah Mamagaio Resto. Bagi Anda pencinta steak dan ramen, tempat ini menjadi tempat paling direkomendasikan. Selain enak, harganya pun terbilang cukup terjangkau, yakni mulai dari Rp 4 ribu sampai dengan Rp40 ribu saja.

Selain ramen dan steak, Anda juga bisa menjumpai udon, pizza, dan roti bakar di menunya. Dengan menu yang serba kekinian, tempat ini sangat cocok untuk dijadikan tempat nongkrong segala umur.

  1. Bakmi Laris

Di Bakmi Laris Anda bisa menjumpai segala olahan Chinese food yang sangat komplit. Mulai dari kwetiau, ifumie, bihun, bakmi, Samapi dengan ayam chasiu. Menu-menu tersebut juga dilengkapi dengan aneka toping seperti pangsit, ayam, sapi, bakso, dan seafood.

Untuk harganya pun terbilang sangat terjangkau, hanya dibanderol dengan Rp15 ribu sampai Rp40 ribu. Selain nyaman, Anda juga bisa memilih porsi jumbo agar semakin puas dan kenyang.

  1. Pempek Palembang Gaby

Siapa yang tidak kenal dengan olahan khas Palembang yang satu ini? Pempek menjadi salah satu kuliner khas Palembang yang paling banyak disukai masyarakat. Jika Anda sedang menginginkan pempek, maka tak perlu jauh-jauh datang ke Palembang.

Cukup mendatangi toko Pempek Palembang Gaby yang ada di Grand Wisata Blok AAA N 10.30, Lambangnya, Tambun Selatan, Bekasi. Tak hanya pempek, Anda juga bisa menemukan menu khas Palembang lainnya seperti otak-otak, dan tekwan.

Untuk aneka pempeknya pun sangatlah beragam, mulai dari lenjer, adaan, kulit, pastel, tahu, telur, sampai dengan kapal selam. Untuk rasanya pun sudah tidak diragukan lagi karena ikan tenggiri benar-benar terasa. Terlebih lagi jika ditambah dengan cuko pedas dan irisan timun segar.

Sebagai tempat makan di Grand Wisata Bekasi yang recommended, Anda tidak perlu khawatir mengenai harganya. Cukup mengeluarkan uang hingga Rp3 ribu sampai Rp10 ribu, Anda sudah bisa mencicipi Pempek Palembang Gaby ini.

  1. Sate Klathak Joss gandoss

Terakhir, menjadi tempat makan yang paling direkomendasikan karena rasanya yang super enak. Sate Klathak Joss Gandoss ini memiliki dahi yang super empuk dan besar. Ada banyak aneka daging yang bisa Anda pilih, mulai dari ayam, sapi, dan kambing.

Memiliki cita rasa sate yang gurih, serta dipadukan dengan kuah gulai hangat yang kaya akan rempah. Untuk mencicipi sate ini, Anda hanya perlu mengeluarkan uang mulai dari Rp3 ribu dan Rp65 ribu saja. Untuk merasakan sensasi empuknya dagi sate ini, Anda bisa datang langsung ke tokonya di ruko River Town Blok BA02 No.33 Grand Wisata.

Dimana Anda bisa temukan hunian yang dekat tempat makan di Grand Wisata?

Pada tahun 2020 Grand Wisata sukses mengubah tren properti dan pasar industri dengan cepat. Dengan adanya perubahan inilah Grand Wisata terus berinovasi menghadirkan produk-produk properti terbaru. Tentunya sesuai dengan standar new normal dan CHSE. Bagi Anda yang penasaran, berikut adalah keunggulan yang ditawarkan oleh Grand Wisata:

  • Sebagai destinasi utama Jakarta Timur

Sebagai destinasi utama di kawasan Jakarta Timur, tentunya hal ini akan sangat menguntungkan bagi para penghuninya. Terlebih lagi jika Anda sedang berencana membuka sebuah usaha.

Tak hanya itu, kawasan ruko yang ada di Grand Wisata juga menghadap langsung ke jalan raya. Bahkan bisa dimanfaatkan sebagai rumah, kantor, dan tempat usaha sekaligus.

  • Konsep low density anti pandemi

Semenjak tahun 2020 permintaan properti di kawasan Grand Wisata terus saja meningkat. Hal ini disebabkan karena  Grand Wisata menerapkan konsep low density. Sebuah konsep rumah sehat dengan sirkulasi udara dan pencahayaan yang bagus. Dengan begitu kualitas kesehatan dan hidup setiap penghuninya dapat meningkat, walaupun masa pandemi masih menyerang.

Terlebih lagi ada banyak ruangan hijau terbuka yang menjadikan kawasan ini memiliki lingkungan nyaman dan asri. Serta poin yang tak kalah penting adalah terdapat saran olahraga yang bisa memenuhi kebutuhan setiap anggota keluarga di kawasan tersebut.

  • Master plan modern

Master plan di kawasan Grand Wisata ini terhitung sangat matang, terstruktur, dan modern. Karena kawasan ini didesain dengan cara langsung terhubung dengan infrastruktur yang sedang dikembangkan.

Tak hanya itu, cara pengelolaan dan resapan air di kawasan ini juga sangat memadai. Jadi tak heran jika kawasan Grand Wisata bebas dari banjir yang sering melanda kota Jakarta.

  • Kemudahan aksesibilitas dan fasilitas

Karena pembangunannya yang masif, jadi kawasan Grand Wisata ini satu-satunya kawasan yang memiliki akses tol Jakarta – Cikampek dan JORR 2. Tak hanya itu,  ada juga fasilitas LRT yang sudah bisa digunakan secara umum di akhir tahun 2022 nanti. Serta ada juga stasiun cepat.

Untuk fasilitasnya juga ada banyak sekali. Misalnya RS Hermina, sekolah IPEKA, sekolah Islam Al-Azhar, pusat perbelanjaan, serta tempat makan di Grand Wisata lesehan. Di kawasan ini Anda juga bisa menemukan jogging track dan tempat fitness dengan mudah.

  • Merupakan jenis perumahan eksklusif

Grand Wisata merupakan kawasan perumahan eksklusif yang dipenuhi dengan Mega cluster. Misalnya cluster Torena+ dan La Monte yang sudah terjual habis pada tahun 2020 lalu. Dengan 62 unit, cluster ini habis hanya dalam jangka waktu 3 bulan saja.

Alasan cluster tersebut tergolong eksklusif adalah karena memiliki taman bermain anak khusus dengan ukuran yang cukup luas. Tak hanya itu, ada juga taman khusus santai bersama. Itulah sebabnya cluster ini banyak diincar sebagai cluster dengan hunian ternyaman untuk keluarga.

Bagaimana, setelah mengetahui semua keunggulan dari Grand Wisata, apakah Anda tertarik memiliki properti di sana? Selain dekat dengan tempat makan di Grand Wisata, Anda juga dekat dengan fasilitas lainnya. Jika tertarik, segera hubungi tim marketing Grand Wisata untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.